Thursday, February 10, 2011

Kim Kardashian Tetap Diet Untuk Bisa Tampil Sexy


Memang untuk tampil cantik dan sexy serta indah dipandang mata, harus rela berkorban. Sebuah pengorbanan itu sangat diyakini oleh Kim Kardashian. Celebrity dunia yang terkenal dengan keindahan bentuk "bokong-nya".
Kim hingga saat ini masih terus berusaha keras menjaga bentuk tubuhnya yang sexy itu. Dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar, Kim sangat menjaga pola makan. Makanan sampah/junk food sangat dihindari, meski ia tak menyangkal sangat menyukai makanan itu.
"Saya masih diet. Saya harus tetap melakukannya," kata Kim. "Saya sebenarnya suka banget makan, Kit Kats, kue kering dengan krim, es krim. Dulu saya juga butuh gula, sedikitnya lima kali dalam sehari."
Tapi semua kegemaran itu terpaksa ditahan Kim, saat ia menyadari berat badannya melonjak cepat. Itu terjadi saat dia bersama saudaranya membuat film serial Kourtney & Kim Take New York.
Kim Kardashian at the 6th Annual Leather And Laces Event Picture 17
"Waktu itu saya cuma berolah raga sekali saja. Hasilnya berat badan saya naik beberapa kilogram," Kim mengingat kejadian tak menyenangkan itu. "Lalu tiba-tiba banyak koran mengabarkan 'Kim hamil!!'. Ya, waktu itu saya memang gila banget, makan kacang di pojok jalan, hor dog, semua makanan jajanan. Semua itu benar terjadi lho."


Hot Ads
Kim Kardashian: Fit In Your Jeans by Friday: Amazing Abs Body SculptKim Kardashian: Fit In Your Jeans by Friday: Butt Blasting Cardio StepKim Kardashian: Fit In Your Jeans by Friday: Ultimate Butt Body SculptKardashian Konfidential

Keeping Up with the Kardashians: The Complete First SeasonKim Kardashian Superstar Featuring Ray J - VividKim Kardashian Sexy Bikini 22-by-34-Inch Poster




No comments:

Post a Comment