Thursday, February 24, 2011

Foto Terbaru Kim Zolciak Saat Hamil

Kekasih football player Kroy Biermann, Kim Zolciak merilis foto semi nude dengan kondisi hamil dalam majalah Life & Style. Kim mengatakan pada majalah bahwa saat hamil di usia 33 tahun dirinya benar-benar mencintai tubuh dan kehamilannya.


Berikut siaran pers Life & Style yang dirilis Huffpost


"Real Housewives of Atlanta adalah drama. Tapi hari ini, ibu rumah tangga Kim Zolciak adalah sebuah drama bebas, hamil enam bulan dan lebih bahagia dari sebelumnya! Pada pemotretan eksklusif-pada Februari 20, Kim membuka cerita tentang perutnya, suaminya - bintang Atlanta Falcons Roy Biermann - dan kemungkinan mendapatkan bayi di masa depan mereka!
"Aku akan memasuki usia 33 tahun ketika saya memiliki bayi ini, dan aku lebih berhubungan dengan tubuh saya sekarang,"kata bintang reality show Life & Style. 


Kim, sebenarnya sudah memiliki dua anak perempuan, Brielle, 13, dan Ariana, 9, dari pernikahan sebelumnya. "Aku pasti makan lebih banyak sekarang daripada yang saya lakukan dengan anak gadis-gadis saya." Bukan berarti ia - atau suaminya, Kroy -berpikiran ekstra berat. "Kroy mengasihi aku saat hamil. Aku tidak ingat mantan suamiku, Kroy mengasihi itu Dia bilang aku sangat cantik.."








| huffpost | E!media |

No comments:

Post a Comment