Monday, February 21, 2011

Cut Tari Percaya Diri Kembali Ke Dunia Entertainment


Cut Tari, aktris yang terseret kasus pornografi ini, berencana kembali lagi ke dunia hiburan/entertainment yang pernah membesarkan namanya. Dirinya mengaku sudah memiliki kepercayaan diri, setelah orang-orang terdekatnya memberi dorongan untuk kembali berkarir.
"Ya karena semua dukungan dari keluarga dan lain-lain, dari teman semua, kenapa nggak, Kenapa harus ngumpet, kenapa harus menepi, kenapa nggak kembali lagi, tapi tentunya harus lebih baik lagi," demikian ungkapan Cut Tari seperti dilansir omg.yahoo.com.
Semakin percaya diri, setelah suaminya, Yusuf Soebrata memberikan dukungan penuh terhadap rencana karirnya. Bahkan ibu satu anak ini mengaku masih mendapatkan kepercayaan penuh dari sang suami.
"Luar biasa, nggak ada larangan, dia mensupport," ungkapnya. "Aku harus bisa membagi waktu. Buat aku itu, kerja itu hobi. Tapi sekarang aku belajar bagi waktu antara pekerjaan, anak, keluarga," terangnya.
Cut Tari yang kemungkinan akan segera memasuki masa persidangan, setelah kasus Ariel divonis itu, merasa harus bisa menerima keadaan. Apapun yang sekarang dialami, ibarat nasi telah menjadi bubur.


| Cangkemokeh |  

No comments:

Post a Comment