Monday, February 21, 2011

Emma Watson Ceroboh Tunjukkan Belahan Dada

Bintang sekuel film Harry Potter, Emma Watson telah berubah menjadi gadis dewasa. Rambut yang dipotong pendek, dan balutan gaun malam nan sexy, menambah kedewasaan Emma Watson. 
Emma Watson
Ia bersama teman-temannya menghadiri sebuah acara pesta. Persoalannya adalah bukan acara pesta yang menjadi sorotan celebjihad, melainkan pakaian yang dikenakan gadis itu.
Emma WatsonEmma WatsonEmma WatsonEmma Watson
Emma Watson berkali-kali tertangkap kamera foto dengan belahan payudaranya yang terlihat akibat gaun yang digunakan terlalu rendah. Entah disengaja atau tidak, tapi menunjukkan belahan payudara pada sejumlah kamera foto dilakukan Emma berkali-kali. Terutama saat Emma harus turun dari mobil yang membawa dirinya bersama teman-temannya. Ia justru secara sadar dan kaki yang tidak anggun dengan memperlihatkan celana dalam yang dikenakan.
Emma Watson
Sebuah tindakan yang mengundang kontroversi terutama bagi penggemar gadis penyihir ini. Dewasaanya memang sedang diuji melewati "kerasnya" dunia hiburan Hollywood.








| cangkemokeh | 


Emma Watson Signed Autographed Reprint PhotoHarry Potter and the Deathly Hallows: Part I Movie Poster Poster Print, 11x17 Poster Print, 11x17Emma Watson Poster Pink Frills


Emma Watson Poster #02 11x17 Master PrintEMMA WATSON 24x36 COLOR POSTER PRINTEMMA WATSON 8x10 Female Celebrity Photo Signed In-Person





No comments:

Post a Comment