Wednesday, April 13, 2011

Kabar Terbaru Aura Kasih-Benarkah Sedang Dekat Dengan Seseorang


Berita 'kedekatan' Aura Kasih dengan pria memang jarang terdengar akhir-akir ini. Sampai kemarin akhirnya mencuat kembali kabar Aura Kasih dan seorang pria. Dia adalah vokalis Blackout, Azizi. Walaupun belum jelas benar apakah mereka berdua menjalin kasih.

Bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini adalah dara kelahiran bandung februari 1988.  Sempat merilis album perdana, Malaikat Penggoda pada tahun 2008.

Lagu mari bercinta sempat menjadi lagu favorit terutama kaum pria. Aura pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Samsons, Bams Samsons, juga denganPasha Ungu dan Ariel Peterpan. Meskipun semuanya dibantah gadis yang turut membintangi film ASMARA DUA DIANA yang dirilis Desember 2008. 

Awal 2010, menjadi awal yang kurang menyenangkan bagi Aura. Akibat mangkir dari jadwal manggung di Makassar pada 15 Januari, akhirnya pihak event organizer, Debindo Makassar akan menuntutnya dengan nilai yang cukup besar, yakni Rp2,26 miliar.

Aura kasih memang terkenal dengan tubuhnya yang sexy. Walaupun demikian, dirinya sempat teledor saat sessi pemotretan. Gaun tipis yang dikenakan rupanya terangkat sedikit sehingga “bagian dalam” terlihat. Entah kejadian tersebut disengaja atau tidak. 




No comments:

Post a Comment