Sunday, April 10, 2011

Healthy : Boobs Are Getting Bigger

Tahukah anda bahwa ukuran payudara rata-rata perempuan itu berkembang, dan itu bukan hanya karena operasi implan semata. 100 persen payudara dapat meningkat secara alami. Sebuah perusahaan lingerie berlabel Bravissimo, merancang sebuah ukuran baru untuk rangkaian bra dengan size L. Dua tahun lalu perusahaan ini meluncurkan ukuran bra KK-cup, tapi ini sudah gagal memenuhi kebutuhan untuk wanita berpayudara besar di dunia.


Jadi, ada suatu alasan utama laki-laki untuk melihat wanita dari payudaranya. Yah semacam itulah.Faktanya adalah bahwa perempuan telah memaksa payudara mereka pada bra yang kecil selama bertahun-tahun. Sehingga payudara terlihat terdesak, membuat aliran darah di dalamnya tersendat.


Ukuran payudara rata-rata telah pasti meningkat 60 tahun terakhir. Pada tahun 1950, rata-rata wanita mengenakan B-cup. Saat ini, rata-rata wanita memakai C-cup. Salah satu alasan utama karena kegemukan, dan payudara  gumpalan besar gumpalan besar lemak-lemak Namun, jika anda belum tahu, ada banyak wanita di luar sana diberkati dengan payudara super besar serta bagian bokong yang besar pula. 


Wanita sangat kuat dengan hormon estrogennya. Karena tingginya persentase perempuan modernpada kontrol kelahiran dan menunda memiliki anak sampai di kemudian hari, mereka dihadapkan padaestrogen lebih lama daripada yang perempuan di masa lalu . Selanjutnya, buah dada dari wanita saat ini lebih besar dari payudara ibu mereka, dan dada dari anak perempuan perempuan ini akan menjadi lebih besar.  

 Men Are Stupid . . . And They Like Big Boobs: A Woman's Guide to Beauty Through Plastic Surgery 
 Headlight Concealer 100% Silicone Big Boob-eez 8cm diameter 
 

 
 Aranya Tomseth  | FMM

No comments:

Post a Comment