Monday, April 4, 2011

Debby Ayu Berasa Ditindihin

Pemain film-film bergenre horor, Debby Ayu belum lama ini mengatakan bahwa dirinya kerap mendapat gangguan dari "mahluk halus", namun tidak membuat pemain film "Pengantin Pantai Biru" ini kapok.


debby ayu

Dalam berita yang dirilis id.omg.yahoo.com, ia menceritakan bahwa dirinya sempat mendapat pengalaman yang mengerikan."Pernah sih, waktu syuting MD ada aura-aura lokasi juga beda. Mistiknya terasa pasti, karena kebanyakan syuting horor itu malam, siang juga jarang. Kalaupun siang juga dibuat malam. Kalau film ini aku ngak mau bahas karena sering".


Pernah suatu ketika Debby iseng saat syuting di Pelabuhan Ratu dalam film "Pengantin Pantai Biru", ia iseng masuk kamar Nyai Roro Kidul untuk berfoto-foto, setelah itu ia didatangi wujud seorang wanita yang menyeramkan.


"Pas mau tidur digangguin, ada bunyi-bunyi gitu, berasa ditindihin gitu. Erep-erep pas bangun ada suara 'ngit', aku coba menghibur diri, 'ah bunyi AC'. Udah tuh tidur lagi, ternyata erep-erep lagi, pas bangun ada cewek pakai cadar hitam aduh serem banget yah bo, melotot matanya, ih, gue kayak mau ditarik-tarik gitu kan, gue nggak mau, ya udah," kenangnya."Pas erep-erep 3 kali, tempat tidur gue ditendang-tendang, gue tanya asisten gue yang tidur di bawah, kan dia kalau tidur kayak orang mati, tidur nggak gerak lagi. Pas gue tanya dia bilang nggak kok, tapi itu berasa banget kayak orang nendang gitu. Sampai pulang ke Jakarta masih diikutin, yah udah biasa aja," katanya.


Debby Ayu sendiri sering menerima tawaran adegan film syur, hingga dirinya dicap sebagai bomseks. Dan itu tidak membuat Debby Ayu patah hati malah justru senang. 

"Aku nyaman-nyaman saja. Tapi lihat sendiri aslinya malah enggak kayak begitu. Mereka tahu bagaimana keseharian aku. Aku bersyukur bisa dijuluki seperti itu. Berarti aktingku berhasil," seperti dirilis okezone.com. "Alhamdulillah, keluarga sama sekali enggak protes. Mereka bilang, jalani saja yang terbaik. Enggak ada larangan apapun. Kalau pacar, aku kan cari pacar yang mengerti pekerjaan aku seperti apa," pungkas Debby yang merahasikan statusnya saat ini.



Inilah beberapa foto Debby Ayu yang dirilis Zimbio.com
debby ayu


debby ayu


debby ayu


debby ayu


debby ayu


+All Hot picture from Zimbio.com


| FMM |

No comments:

Post a Comment