Wednesday, March 30, 2011

Uli Auliani Tak Risih Meski Selalu Tampil "HOT"

Uli Auliani
Siapa tak kenal Uli Auliani, artis pemeran Pulau Hantu 2 ini selalu tampil total saat berakting depan kamera. Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 November 1985 ini memang lekat dengan imej sebagi artis yang doyan pamer tubuh di film.


Uli pernah dengan berani menampilkan adegan ranjang saat bermain dalam film Pengantin Pantai Biru. Kembali dalam film terbaru, Skandal, Uli kembali melakukan adegan ranjang dengan Mario Lawalata.


Berita yang dirilis tabloidbintang.com, Uli mengaku tidak merasa kuatir dengan imej negatif yang menempel pada dirinya yang selalu tampil "hot". Menurut Uli, ia ingin tampil total dalam setiap peran yang dimainkannya, selebihnya biarkan orang yang menilai akting dirinya.

"Karena film ini adalah film yang sangat smart, ada pesan-pesan moral yang didapat bukan hanya sekedar seks, ini soal kehidupan nyata sehari-hari yang bisa dialami oleh siapapun," kilahnya.

Dalam waktu yang hampir bersamaan dengan dirilisnya film Skandal, tidak lama lagi Uli juga tampil hot di film Dedemit Gunung Kidul.
Tak hanya itu, sejak awal kariernya di dunia akting, Ulli nyaris selalu memamerkan kemolekan tubuhnya, sebut saja di film  Virgin (2004), Legenda Sundel Bolong (2007), Pulau Hantu 2(2008), Asoy Geboy (2008), Setan Budeg (2008), Pocong Setan Jompo (2009), Akibat Pergaulan Bebas (2010), dan Nakalnya Anak Muda (2010).

FMM


No comments:

Post a Comment